Jumat, 02 November 2012

Pengajian Bersama Warga Karawaci


Wakil Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah menghadiri pengajian bulanan yang digelar warga Karawaci, Rabu (12/09) di kantor Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Pengajian bulanan yang mengambil tema ”Menjalin Ukhuwah Islamiyah Menuju Masyarakat yang Berakhlakul Karimah” tersebut turut diikuti pula oleh para tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota menghimbau warga untuk kembali menghidupkan sistem wajib lapor 1x24 jam kepada ketua RT/RW setempat. Beliau juga mengajak warga untuk giat menjalankan Sistem Keamanan Keliling (Siskamling) demi terciptanya lingkungan yang aman dan harmonis sehingga kondusifitas Kota Tangerang tetap terjaga dengan baik.

Merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kota Tangerang dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan pengajian rutin setiap bulan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara warga Kota Tangerang dengan aparatur Pemerintah, guna terwujudnya sinergitas pemerintah dan masyarakat dengan baik. (ra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar